Wajib Kenali Dan Perhatikan Jenis Genre Anime / Manga Berikut!

Anak-anak, remaja, bahkan yang sudah dewasa sekalipun menyukai yang namanya anime dan manga. Anime merupakan istilah di dalam bhs Jepang yang artinya sama bersama kartun. Begitu terhitung manga yang merupakan bhs Jepangnya komik. Anime dan manga sebetulnya asyik dan menarik untuk disimak.

Tidak heran jika tersedia saja yang mengeluarkan uang bersama kuantitas yang tidak sedikit hanya untuk mengoleksi keduanya. Anime dan manga punya sebagian genre joker123 yang perlu dicermati. Jika menghendaki membaca manga atau saksikan anime melalui internet, umumnya di halaman website menyantumkan genre terhadap masing-masing anime dan manga.

Berbagai Jenis Genre Anime / Manga

Pengetahuan dapat genre ini terlalu penting, terlebih bagi anak-anak dan remaja gara-gara cover berasal dari anime dan manga bisa mengecoh. Ada bisa saja cover depan berasal dari anime dan manga sangatlah menarik dan “sopan”, namun isinya ternyata terlalu tidak pantas untuk anak-anak. Mungkin kontennya masuk kedalam kategori dewasa atau kekerasan ataupun hal ilegal yang berlaku di Indonesia seperti perjudian pada sbobet. Anime dan manga punya sebagian genre. Genre yang lazim dipahami oleh khalayak lazim adalah comedy, action, adventure, drama, romance, fantasy, sci-fi, sport, supernatural, mystery, dan horror.

Selain genre-genre tersebut, masih tersedia sebagian genre yang asing di telinga orang Indonesia gara-gara masih disebut di dalam bhs aslinya. Genre-genre selanjutnya diantaranya adalah josei, seinen, ecchi, harem, reverse harem, mecha, slice of life, shoujo, shoujo ai, shounen, shounen ai, yaoi, dan yuri. Meningat bahwa anime sudah sangat terkenal di Indonesia, makanya kita harus bijaksana dalam memilih anime atau manga tersebut. Beberapa genre bukanlah untuk mengonsumsi anak-anak atau umur dibawah 18 tahun. Berikut ini adalah beragam genre terhadap anime dan manga:

  • Josei: Josei yang di dalam bhs Inggrisnya adalah “female” merupakan genre yang dimaksudkan untuk kaum perempuan remaja dewasa yang sudah bisa memainkan Pragmatic Slot.
  • Mecha: Genre ini senantiasa tersedia robot dan umumnya diselipkan drama dan action.
  • Slice of Life: menceritakan kisah nyata di dalam kehidupan sehari-hari.
  • Ecchi: Ecchi merupakan genre yang menyatakan aurat karakter anime atau manga.
  • Harem: 1 laki-laki dan ia dikelilingi oleh sebagian karakter perempuan dan umumnya seluruh karakter perempuan yang tersedia menyukai si protagonis.
  • Reverse Harem: 1 protagonis perempuan yang dikelilingi oleh sebagian karakter laki-laki dan pasti saja umumnya si protagonis menjadi rebutan seluruh karakter laki-laki yang ada.
  • Shoujo: Genre ini difokuskan kepada pembaca perempuan muda atau remaja.
  • Shounen: Genre ini difokuskan kepada pembaca pemuda atau remaja laki-laki.

Sangat Dianjurkan Agar Anime dan Manga Style Ini Tidak Dikonsumsi.

  • Shoujo ai: kisah percintaan perempuan bersama perempuan
  • Shounen ai: kisah percintaan laki-laki bersama laki-laki.
  • Yuri: sama bersama shoujo ai namun genre yuri punya adegan vulgar yang terlalu terlalu tidak layak untuk umur 18 tahun kebawah.
  • Yaoi: sama bersama shounen ai namun genre yuri punya adegan vulgar yang terlalu terlalu tidak layak untuk umur 18 tahun kebawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.