Studio Ghibli, Pemasok Anime Paling Terkenal Punya Teori Konspirasi!

Walaupun film animasi terlalu identik sebagai film untuk anak-anak, kenyatannya film-film Studio Ghibli tetap terlalu sanggup dinikmati oleh orang dewasa sebab jalur ceritanya yang tidak kekanak-kanakan dan terlalu penuh makna. FIlm animasi Jepang memang seperti pedoman untuk animasi lainnya, tidak heran karena Jepang memiliki teknologi super canggih. Selain anime tentu kalian pernah mendengar sbobet88 asia? Itu adalah contoh lain kemajuan teknologi disana dalam permainan perjudian, nah kali ini kita akan bahas bagaimana teori konspirasi dalam keseruan film anime milik studio ghibli.

Teori Konspirasi Pada Anime Studio Ghibli

Dengan para tokohnya yang imut, tak disangka bila banyak penggemar yang memercayai lebih dari satu teori konspirasi gelap dan menyeramkan dari film animasi Studio judi bola online satu ini. Apa kalian jadi penasaran? Berikut ini adalah tujuh teori konspirasi film yang dapat membuatmu tercengang.

Spirited Away: Kaonashi Adalah Manusia

Dalam film Spirited Away, ada banyak pembawaan aneh dan unik yang ditampilkan. Namun sanggup dikatakan bahwa Kaonashi atau No Face-lah yang paling menarik perhatian. Kaonashi adalah sosok semi-transparan yang memiliki banyak kekuatan gaibĀ Situs Slot seperti menampakkan organnya, menelan orang lain sampai mencuri emosi seseorang. Tidak heran bila banyak penggemar mengira ia adalah roh.

Namun seorang penggemar lain memiliki teori yang berbeda. Seorang penggemar lebih percaya bahwa Kaonashi memang adalah manusia atau makhluk hidup yang udah terlalu lama terjerat di dunia roh sehingga ia beralih bentuk seperti sekarang. Itulah terhitung alasan kenapa No Face terlalu tertarik terhadap Chihiro sejak awal, sebab Chihiro adalah cuma satu manusia yang sanggup ditemukannya.

My Neighbor Totoro: Totoro adalah dewa kematian

Setelah adanya insiden mengerikan di Sayama, di mana seorang gadis sekolah di Jepang di perkosa kemudian dibunuh yang menyusul kemudian insiden kakak korban bunuh diri, banyak penggemar jadi menghubung-hubungkannya bersama film My Neighbor Totoro. Beberapa penggemar percaya terkecuali film ini menggambarkan perihal selanjutnya sebab banyaknya kemiripan di didalam film bersama insiden asli.

Beberapa alasannya seperti lokasi kejadiannya berada di Sayama yang merupakan lokasi didalam My Neighbor Totoro, persoalan pembunuhan terjadi terhadap Bulan Mei, seperti nama pembawaan adik di film. Dan yang paling menggemparkan adalah halte bus kucing yang bila diterjemahkan sanggup berarti “Jalan Kuburan”. Satsuki dan adiknya, Mei bertemu bersama Totoro di halte bus yang dipercaya berniat untuk menghantarkan mereka ke dunia lain.

Whisper of the Heart: Menginspirasi Pembunuhan

Whisper of the Heart barangkali lebih dikenal sebagai film romansa yang menggemaskan. Film ini juga sedikit menginspirasi anime higehiro yang akan rilis April 2021 ini. Namun siapa sangka ternyata ada banyak teori konspirasi yang menyelubungi film satu ini. Teori ini jadi bermunculan setelah filmnya ditayangkan ulang melalui televisi.

Banyak orang dewasa yang memirsa film ini dan jadi jadi bahwa mereka udah menyia-nyiakan hidup. Walaupun tak ada bukti konkret bahwa film Ghibli ini yang menyebabkan persoalan bunuh diri, banyak persoalan bunuh diri terjadi tak lama setelah penayangan ulangnya dan menyebabkan banyak diskusi dan teori konspirasi.

Semua film Ghibli ternyata berhubungan

Teori ini memang tidak mengejutkan. Banyak studio film yang udah melakukannya seperti Pixar dan Marvel. Meski tak pernah dikonfirmasi secara langsung oleh pihak Ghibli banyak penggemar yang percaya bahwa film-film mereka memang berhubungan. Beberapa contohnya adalah pembawaan Soot Sprites di My Neighbor Totoro yang ulang terlihat didalam film di Spirited Away atau sepatu merah muda misterius yang ditemukan nenek Satsuki dan Mei yang dikiranya sebagai sepatu Mei.

Sanggup saja memang milik Chihiro, pembawaan utama Spirited Away. Ada terhitung adegan dimana Pazu dari film Castle in the Sky yang terlihat berkeliaran didalam kota di film Howl’s Moving Castle. Selain itu, ada terhitung buku Totoro yang terlihat di rak buku perpustakaan di film Whisper of the Heart. Apa kalian sukses menemukan bukti-bukti lain?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.