Pengenalan Anime Untuk Masyarakat

Apa Itu Anime? Pengantar untuk Orang Tua dan Keluarga

Jika Anda pernah menonton Sailor Moon atau bermain Pokemon Go (ingat ketika aplikasi itu mengambil alih dunia pada tahun 2016?, Anda pernah melihat anime. Anime adalah salah satu jenis hiburan sbobet paling populer di dunia, dan meskipun bukan hal baru, ini semakin populer di Amerika selama 20 tahun terakhir.

Anak-anak terutama tertarik padanya (permainan kata-kata) dan merupakan bagian besar dari basis penggemar. Karena itu, budaya anime sekarang meluas ke televisi, film, media sosial, fiksi penggemar, meme, dan banyak lagi. Jadi, apa itu anime? Dalam posting ini, kami akan menjelaskan sejarahnya, mengapa anak-anak menyukainya, di mana mereka menemukannya, potensi bahaya, dan banyak lagi.

Apa itu Anime?

Anime mengacu pada gaya kartun tertentu yang diproduksi atau terinspirasi oleh animasi Jepang. Pikirkan seperti ini: semua acara anime adalah kartun, tetapi tidak semua kartun adalah anime. Gaya seni yang terkait dengan anime sangat unik dan dapat dikenali. Anda mungkin akrab dengan mata besar, rambut liar, lengan dan tungkai panjang, dan banyak lagi. Desain yang dilebih-lebihkan ini membantu karakter lebih mudah mengekspresikan emosi — yang banyak terdapat di anime.

Juga menambah nuansa emosional anime adalah trik animasi teknis seperti close-up dan zoom yang dramatis, pencahayaan yang intens, dan warna yang cemerlang. Namun di luar tampilan visualnya yang khas, anime telah membuat dirinya disayangi oleh para penggemar karena karakternya yang kompleks dan alur cerita yang menarik.

Popularitas Anime di Amerika, Dijelaskan

Anime telah populer di Jepang selama lebih dari satu abad, dan acara TV serta filmnya sekarang diekspor ke seluruh dunia. Amerika telah menikmati anime sejauh tahun 60-an dengan Speed ​​Racer, favorit anak-anak saat itu. Di tahun 90-an, Studio Ghibli yang dicintai memiliki serangkaian film populer. Spirited Away bahkan memenangkan Oscar untuk film berbahasa asing terbaik di Academy Awards 2001.

Tidak lama setelah itu, seluruh generasi anak-anak tumbuh menonton Pokemon dan DragonBall Z, acara dua anak yang ditayangkan di TV di seluruh negeri. Hari ini, anak-anak dapat menemukan anime secara instan di Hulu, Netflix, Amazon Prime, dan banyak lagi, menunjukkan bahwa minat pada genre tidak menunjukkan tanda-tanda memudar.

Hanya Karena Animasi Tidak Berarti Itu untuk Anak-Anak

Di Amerika, acara animasi biasanya dipasarkan dan dibuat untuk anak-anak. Pengecualian ada, tentu saja, tetapi secara umum, orang dewasa lebih condong ke hiburan live-action. Namun, di Jepang, acara animasi dibuat untuk orang-orang dari segala usia, dan sudah biasa bagi orang-orang berusia 40-an, 50-an, dan seterusnya untuk memiliki karakter dan acara anime favorit. Namun meski kontennya animasi, anime bisa memiliki tema yang sangat dewasa, mulai dari drama serius hingga pornografi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *