Kepopuleran One Punch Man Di Kalangan Otaku Di Seluruh Dunia

Kepopuleran One Punch Man – One-Punch Man (Wanpanman) adalah serangkaian manga Jepang yang memberi tahu superhero yang disebut Saitama. Pria yang hit dibuat oleh seorang penulis Jepang dengan nama samaran seseorang yang mulai diterbitkan pada awal 2009. Seri ini segera menjadi viral untuk dapat mengatasi 7,9 juta kunjungan pada Juni 2012. Pria satu pukulan adalah a kontraksi Wanpanchi (“satu pukulan”) yang berarti pukulan.

Digital Manga Remade dari seri ini, yang diilustrasikan oleh Yusuke Murata, mulai anime keren pada netflix di situs web komedi langsung untuk bertemu Shueisha pada tahun 2012. Bab-bab tersebut dikumpulkan secara berkala dan dicetak pada volume Tankōbon, dengan dua belas tahun yang diterbitkan pada 2 Desember 2016. Viz Media memiliki lisensi tempat untuk Energiera dalam Bahasa Inggris di Digital Digital Jump Digital Magazine.

Adaptasi televisi anime oleh Madhouse dikeluarkan di Jepang antara Oktober dan Desember 2015. Dia dijuluki dalam bahasa Inggris selama musim panas 2016, dan kemudian pada tahun itu musim sebelumnya diumumkan. Pada 25 September 2017, diumumkan bahwa perusahaan produksi akan berubah sebanyak direkturnya.

Kepopuleran One Punch Man Di Indonesia

Saitama adalah pria botak dengan tampilan biasa dengan bobot fisik tetapi kuat dan tinggi dan berat rata-rata. Saya dulu memiliki kepala penuh dengan rambut hitam pendek dan sering memainkan permainan sbobet login online, tetapi kehilangan itu karena intensitas rejimen pelatihan pahlawan Anda. Kostum pahlawan Saitama terdiri dari monyet kuning one-piece dengan ritsleting pendek di leher dan sabuk hitam dengan gesper emas bundar di tengah. Dia mengenakan sarung tangan merah 3/4 lengannya dan sepatu merah yang hampir berlutut. Penyamarannya berakhir dengan tunik putih, yang diikat ke bahunya dengan tombol bundar besar.

Saitama biasanya ditarik dengan gaya yang lebih sederhana dari karakter lain, mirip dengan gaya komik dari web asli, dengan kepala elips dan karakteristik sederhana wajah. Ketika ditarik dalam gaya yang lebih serius, Saitama menegaskan bahwa ia memiliki fitur wajah yang tajam, takut mata dan pematung otot. Posturnya juga berubah, dengan postur yang cekung dan bahu bersandar, dan postur boneka dan bahu ereksi ketika dia berada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.